Musi Rawas

Ratna Machmud Serahkan Mobil Ambulance ke Desa Mardiharjo

Musi Rawas (Radar Silampari) – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan bantuan Mobil Ambulance kepada masyarakat di Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Senin (16/9/2024).

Program bantuan satu desa satu mobil ambulance merupakan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Musi Rawas Mantab yang terus direalasikan Bupati Musi Rawas yang pada saat ini dimasa kepemimpinannya yang baru 3,5 tahun.

Kepala Desa Mardiharjo Sugianto, mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas bantuan mobil ambulance Desa ini. Menurutnya, dengan adanya mobil ambulance yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat Mardiharjo sangat dibutuhkan karena dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sementara itu, Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berkomitmen penuh terhadap keberlangsungan dan keberlanjutan pembangunan kesehatan baik dalam bentuk pemenuhan kebutuhan sarana prasarana pelayanan kesehatan.
“Saya minta kepada Kepala Desa untuk merawat, menjaga dan menggunakan mobil ambulans ini dengan sebaik-baiknya, gunakan untuk melayani Kesehatan masyarakat, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, mobil ambulans ini milik bersama, tolong dijaga dan dirawat”, harap Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD, Camat Purwodadi, Kepala Desa se-Kecamatan Purwodadi, Anggota BPD, Tokoh Masyrakat dan Tokoh Agama serta masyarakat yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *