Musi Rawas

Formasi Berbagi, Titipkan Bantuan Yoppy-Rustam untuk Korban Kebakaran Sungai Pinang

Musirawas, (Radar Silampari), -Tim Relawan Forum Masyarakat Musi (Formasi) untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, memberi bantuan pangan ikut meringankan beban keluarga Lidya, korban kebakaran di Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Jumat (4/10/2024).

Kepedulian Formasi ini, tidak lain untuk ikut mengurangi beban sesama yang bersuku Musi melalui relawan yang dikomandoi, Yaman, Darmansyah, Amirudin, Anwar Soleh dan Dadang yang diserahkan langsung kepada keluarga Lidya dihunian kerabatnya.

“Sebelumnya saya mohon maaf, pak Yoppy dan Rustam saat ini tidak dapat langsung menyalurkan bantuan ini. Namun yang pastinya beliau sangat prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa, beliau menitipkan paket bahan pangan dan uang tali asih kepada kami untuk disalurkan kepada korban kebakaran,” ujar Darmansyah.

Lidya pun menyambut dengan syukur bantuan dan perhatian warga asal Musi yang ada di Lubuklinggau yang telah membantu keluarganya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Pak Yoppy Karim dan Pak Rustam serta IKMB dan IPMB yang telah peduli kepada kami para korban kebakaran ini. Kami harap apa yang ditujukan niat baiknya, dapat tercapai juga dengan baik,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *