Lubuklinggau

Dihadapan Warga Taba Jemekeh, Jika Menang 80% HDCU dan Yok teRus Bayar Nazar Potong Kerbau

Lubuk Linggau (Radar Silampari), – Pemilihan Gebernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, tinggal menghitung hari, yaitu 27 November 2024 akan menjadi penentu siapa pemenangnya.

“Gubernur nomor satu, HD-CU, Wali Kota nomor Dua, Botak Peci, jadi Gubernur dan Wali Kota harus Selaras,” kata Herman Deru dihadapan massa saat kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Taba Jemekeh, Jumat (11/10/2024).

Herman Deru dan Yoppy Karim bernazar jika HD-CU dan Botak Peci menang 80 persen menjadi Gubernur Sumsel dan Wali Kota Lubuk Linggau, akan memotong kerbau atau sapi di lokasi Kampanye Taba Jemekeh ( hari ini,red).

Tahapan kampanye yang saat ini dilakukan kandidat Gubernur Sumsel dan Wali Kota Lubuk Linggau menjadi gambaran arah dukungan masyarakat.

Kampanye yang dilakukan paslon nomor urut 2, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, selalu ramai dan disambut antuasias yang menunjukkan semangat masyarakat menginginkan perubahan.

Yoppy Karim didampingi Rustam Effendi dihadapan emak-emak Taba Jemekeh kembali mempertegas program program yang akan dijalankan jika memimpin Kota Lubuklinggau.

Diantaranya melunasi hutang BPJS, bantuan seragam sekolah gratis, sekolah gratis, peningkatan insentif RT, insentif marbot, guru ngaji, pemandi jenazah.

Kemudian bantuan modal UMKM, pemerataan pembangunan dan program lainnya.

“Jangan ada intimidasi, jangan tekan menekan kalau beda pilihan tidak apa apa, itulah warna demokrasi, jangan sampai memecah bela masyarakat,” pinta Yoppy.

YOK teRUS mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas, dalam menentukan pilihan pemimpin Kota Lubuk Linggau, pilihan yang tepat adalah dengan memilih nomor 2.

“Ajak baik-baik, kalau sudah diajak masih tidak mau, ya sudah tidak apa-apa, jangan kita musuhi, kita tetap bersaudara, insyallah yang menang Linggau Juara, yang tidak memilih akan tersenyum nanti saat melihat Linggau Juara dilantik,” kata Yoppy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *