Lubuklinggau

Warga Perumahan Bukit Hijau, Kali Kesik, Taba pesona dan perumahan Green Garden Siap Menangkan Yoppy-Rustam

Lubuk Linggau (Radar Silampari), – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, mengadakan blusukan yang penuh semangat di Komplek Perumahan Bukit Hijau, Kali Kesik, Taba pesona dan perumahan Green Garden, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1. Kamis (17/10/2024) malam.

Kegiatan ini bukan sekadar kunjungan biasa, tetapi sebuah upaya tulus untuk mendengarkan langsung aspirasi dan harapan masyarakat kota Lubuk Linggau.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, Rachmat dan Rustam berdialog dengan masyarakat, mendengar berbagai keluhan, serta berbagi visi dan misi mereka untuk membangun Lubuk Linggau yang lebih baik.

Selain blusukan dan berdialog pasangan nomor urut 2 H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi juga menawarkan Program-program unggulan yang akan mereka usung mencakup peningkatan infrastruktur, bantuan bagai pelaku UMKM, pelayanan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Warga menyambut baik kehadiran pasangan Botak Peci, merasa didengarkan dan diperhatikan. Blusukan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara calon pemimpin Kota Lubuk Linggau dan masyarakat serta menumbuhkan kepercayaan dan dukungan menjelang pemilihan mendatang.

Kehadiran Rachmat dan Rustam disambut hangat oleh warga perumahan Wahyudin dan Bukit Hijau Lestari, Pesona dan Green Garden Kali Kesik.

Banyak warga yang merasa senang calon pemimpin mau turun langsung ke lapangan dan mendengarkan suaranya.

“Kami merasa senang kehadiran calon pemimpin Kota Lubuk Linggau Yoppy-Rustam yang mau turun secara langsung supaya suara kami didengarkan dan diperhatikan,” ujar salah satu warga.

Rachmat Hidayat menyampaikan, bahwa blusukan ini untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga, masyarakat lebih dekat dan mengenal langsung dengan calon Wali Kotta dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi untuk membangun Lubuk Linggau yang lebih maju dan sejahtera.

“Dengan pendekatan langsung dan responsif, menunjukkan bahwa kami komitmen untuk melayani masyarakat dan membawa perubahan positif bagi Kota Lubuk Linggau. Saya juga minta tolong kepada masyarakat agar tanggal 27 November datang ke TPS dan coblos Nomor 2,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *